Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com
Diberdayakan oleh Blogger.

Tentang Kami

Review Sengoku Basara Season 1

Zaman Sengoku (Zaman negara-negara berperang, sekitar 1493-1573) adalah salah satu periode dalam sejarah Jepang yang diawali Peristiwa Meiōnoseihen (pergolakan di dalam klan Ashikaga untuk menentukan pewaris jabatan shogun) sampai shogun ke 15 Ashikaga Yoshiaki yang ditaklukkan oleh Oda Nobunaga sekaligus menandai akhir zaman Muromachi dan mengawali zaman Azuchi Momoyama.

Cerita ini kemudian diadaptasi menjadi salah satu Game dan Anime terkenal dengan judul Sengoku Basara. Beberapa karakter dalam Anime dan Game ini memang nyata tercatat dalam Sejarah, akan tetapi tokoh tersebut mengalami perubahan baik segi karakter dan fisik guna kepentingan jalan cerita.

Review Sengoku Basara


Review Anime

Sengoku Basara season 1 terdiri dari 12 episode, episode pertama diawali dengan bangkitnya Oda Nobunaga (raja iblis ke enam) untuk menguasai dunia. Tokoh utamanya adalah Sanada Yukimura dan Date Masamune. Kedua tokoh ini awalnya saling bermusuhan, namun lama - lama mereka sanggup bekerja sama dan pada akhirnya berhasil mengalahkan Oda Nobunaga.

Anime ini bisa dibilang sangat seru, kekuatan tokoh-tokohnya sangat hebat. Seperti Sanada Yukimura yang bersenjatakan dua buah trisula dan berelemen api. Dan Date Masamune bersenjatakan enam buah pedang ber elemen petir. Setiap kedua tokoh ini bertemu, mereka selalu mengadakan pertempuran satu lawan satu habis-habisan dan sangat seru.

Pertempuran Sanada Yukimura dan Date Masamune


Tokoh tokoh yang ada di versi anime mirip dengan versi game, hanya saja ada tokoh yang tidak bisa bertarung di versi anime ini padahal di game mereka bisa bertarung, nanti bisa dilihat sendiri di episode 2.

Oke sekian dulu review dari  tentang Sengoku Basara Season 1. Yang mau download semua filmnya silahkan klik Download Sengoku Basara Season 1 Subtitle Indonesia.

marilyn-speakingof.blogspot.com
Terima kasih telah membaca artikel tentang Review Sengoku Basara Season 1 di blog Marilyn Story jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com

1 komentar :

Admin, if not okay please remove!

Our facebook group “selfless” is spending this month spreading awareness on prostate cancer & research with a custom t-shirt design. Purchase proceeds will go to cancer.org, as listed on the shirt and shirt design.

www.teespring.com/prostate-cancer-research

Thanks

Balas